Ad Code

Kapolres Situbondo Serahkan Mobil Pelayanan SIM Keliling

 Tribratanewsjatim.com: Kapolres Situbondo AKBP Puji Hendro Wibowo SH SIK memberikan arahan kepada seluruh personil pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Situbondo.

????????????????????????????????????

Dalam arahannya AKBP Puji Hendro Wibowo meminta seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan profesional, humanis dan tidak ada praktek pungli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga mengatakan, bahwa untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian di Polres Situbondo, Polda Jawa Timur akan berusaha untuk memenuhi sarana dan prasaran yang yang dibutuhkan guna memperlancar pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Untuk saat ini sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Situbondo sudah terbilang lengkap dan baru khusunya sarana kendaraan roda 4 dan roda 2, untuk ambulan Urkes memilik 4 unit, mobil tahanan 1 unit, Bus 1, Terios lantas 2 unit, Trail 30 unit dan Security barier 1 unit.

“Alhamdulillah pagi ini ada tambahan lagi kendaraan dinas SIM Keliling sehingga Satuan Lalu Lintas bisa lebih menjangkau masyarakat yang jauh dalam rangka pelayanan prima dalam pembuatan SIM,” tandasnya.

Usai pelaksanaan apel dilakukan penyerahan mobil Pelayanan SIM Keliling kepada Satlantas yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Situbondo kepada Kasat Lantas, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho SH SIK. (mbah/dra)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fKPIVQ
via IFTTT

The post Kapolres Situbondo Serahkan Mobil Pelayanan SIM Keliling appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2evEL4c
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu