Ad Code

Kapolres Bojonegoro : Delapan ribu fun bike dilepas Bupati

Tribratanewsjatim.com – Delapan ribu peserta  pecinta olah raga sepeda angin pagi tadi Minggu (06/11), berkumpul di Alun – alun Kota Bojonegoro jalan Mas Tumapel untuk mengikuti kegiatan Fun Bike Dalam rangka Hut Bojonegoro Ke-339 tahun 2016. 

_20161106_125501Fun Bike yang diikuti oleh forkopimda Kabupaten Bojonegoro, dengan Masyarakat Bojonegoro serta beberapa peserta dari 25 Kabupaten, dari peserta yang paling jauh adalah Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Peserta diberangkatkan dari Alun – alun Kota Bojonegoro mulai pukul 06.20 wib, oleh Bupati Bojonegoro Drs H.Suyoto didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, Wakil Bupati dan Pejabat Forpimda pada pukul 06.20 wib. Para peserta akan melewati rute dari Kota menuju wilayah Dander, Kapas dan kembali masuk Kota

Usai mengikuti Fun Bike di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, selain meningkatkan daya tahan tubuh kegiatan itu juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi antar semua instansi dengan semua lapisan masyarakat.

” Dengan Gowes bareng akan terjalin sinergitas antar instansi dengan semua lapisan masyarakat, sehingga kita semua saling mengenal dan sama-sama menjaga keamanan Kabupaten Bojonegoro,” tutur Kapolres Bojonegoro.AKBP Wahyu S Bintoro.(Umam/bjn)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2eco3Mi
via IFTTT

The post Kapolres Bojonegoro : Delapan ribu fun bike dilepas Bupati appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fo9Wke
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu